Selasa, 06 Juli 2010

I will remain alive in your heart, so please DONT FORGET ME! - PART TWO-

"iya, tidak apa-apa. Kau bukan orang pertama yang mengira aku anak smp" ini jujur, aku tidak bohong. Dengan badan setinggi 146 cm, berat 36 kg, wajah yang kecil, aku benar benar terlihat seperti anak kecil.

"Sekali lagi, maafkan aku" ucapnya sambil menunduk.

"Oh jangan menunduk kak, itu bukan masalah besar"

"Terimakasih banyak" ucapnya lega. Dia terdiam lalu melanjutkan "Kau junior yang baik", dia tersenyum lalu terdiam sambil terus menatapku. Setelah menatapku cukup lama -tatapannya benar benar membuatku salah tingkah- dia menunduk lalu bertanya "Siapa namamu?"

"oh! Namaku Jessica, margaku Jung" kenapa dia menunduk? Batinku. Apa mungkin dia malu? Tapi mengapa?

"Sungguh nama yang cantik. Jessica" ucapnya spontan. Kemudian ia terdiam dan langsung berkata "Maaf" sambil menunduk. Terlihat wajahnya memerah.

"Ah kak, terimakasih. Dan tidak perlu meminta maaf" aku tersenyum dan kurasakan pipiku mulai panas. Lalu aku teringat tujuan utamaku datang keruangan ini "Senior, bisakah kau memberiku folmulir pendaftaran OSIS?"

"Sure" dia langsung berlari kecil kesebuah meja, membuka lacinya dan mengambil beberapa lembar kertas lalu menghampiriku sambil mengulurkan kertas itu. "Disini ada 3 lembar kertas. Kertas pertama isi data data pribadi kamu, kertas kedua isi alasan kenapa kamu ingin mengikuti organisasi ini, kertas ketiga isi dengan program program yang kamu sarankan untuk sekolah ini" jelasnya panjang lebar, lalu ia tersenyum dan menambahkan "Anggota OSIS harus mengikuti ekskul lain, dan untukmu kakak sarankan mengikuti klub vocal. Maaf kalau aku terkesan sok tahu tetapi aku merasa suaramu sangat indah"

"Terimakasih kak, aku akan mempertimbangkannya" aku mengambil folmulir pendaftaran itu dan langsung berlari meninggalkannya. "Andai saja engkau tahu" batinku.


*********************************

"Selamat malam KOREAAA!" suara Heechul sang pembawa acara membangunkanku dari tidur.

Sepertinya aku tertidur saat mengisi formulir pendaftaran. Untungnya aku terbangun tepat waktu. Karena ini acara favoritku. Sejak di Amerika aku selalu mengikuti acara ini secara online.

Nama acara ini NIGHTY BOMB dengan dua MC yang super keren bernama Eunhyuk dan Heechul.

"Ayo email ke kami segera! Kalian dapat meminta kami memutarkan MV kesukaan kalian" Eunhyuk berkata sambil mengguncang guncang kamera hingga layar televisi arahnya tidak jelas.

"Hentikan, bodoh!" Heechul menggeser badan Eunhyuk yang berada didepan kamera "TETAPI! INGAT! Jangan lupa menyertakan pesan kalian! Karena hanya email dengan pesan terbaik yang akan kami terima mv requestnya"

"OK KAMI TUNGGU 10 MENIT DARI SEKARANG" teriak Eunhyuk yang berebut kamera dengan Heechul.

Lalu diputar Mv "Big Bang - Tell me goodbye" oh lagu yang sangat cocok untuk malam yang hening ini. Aku pun berpikir untuk mencoba mengirimkan email kepada NIGHTY BOMB. "Saat ini sudah tengah malam, aku yakin ia tidak mungkin menonton acara ini". Aku segera mengambil handphone ku dan mengetik email ke acara itu. Segera setelah email ku terkirim aku menyesali perbuatan bodohku itu.

"Okay We're back" ucap Eunhyuk dan Heechul bersamaan dan acara sudah dimulai kembali. "Kita akan membaca email yang masuk. Kita mulai dari mana Hee?" tanya Eunhyuk kepada Heechul yang sibuk melihat handphone.

"Sabar! Aku sedang mencari email yang bagus" ia meneruskan mencari dan jantungku berdetak tak menentu. Merasakan hal yang tidak kuinginkan terjadi, dan yang tidak kuinginkan saat ini hanya mereka tidak membaca email dariku.

"Hyuk! Bagaimana yang ini" heechul menyuruh eunhyuk untuk melihat email yang dianggapnya menarik ~dan kuharap itu bukan email ku~ lalu Eunhyuk tersenyum dan berkata "So sweet"

"Aku menganggap itu sebagai persetujuan darimu"

"Tentu saja! Ayo bacakan Hee"

"Dari . . ."diam sejenak lalu melanjutkan "nona Jessica Jung. Congratulation" oh GOD! Jantungku terasa akan berhenti berdetak begitu dia menyebutkan namaku. Atau adakah Jessica Jung yang lain?

"Hi NIGHTY BOMB. Hi Hee, i love your bad boy style- Hi too Jessica. Hi Hyuk, i love you cause you're so funny"

"Hai cantik. Hemm dan terimakasih" potong Eunhyuk membalas salamku.

"Aku lanjutkan ~Aku baru pindah ke Korea. Aku dari Amerika tetapi aku asli orang Korea. Selama ini aku mengikuti acara kalian secara online dan aku sangat senang akhirnya aku dapat menonton langsung kalian di layar televisiku" Heechul dan Eunhyuk serempak berkata "WAAAW! Kita punya fans dari Amerika"

Tidak ada komentar: