Rabu, 24 Maret 2010

HOPES AND DREAMS

aku selalu berharap dan bermimpi. ada seseorang yang mengulurkan tangannya
menarik dan menuntunku dari kegelapan hatiku

harapanharapan dan mimpimimpi itu yang membuatku tetap bertahan menjalani hidup
walaupun aku tahu
harapan jika itu milikku tidak akan terjadi
mimpiku hanya berhenti sebagai mimpi dan tidak akan turun sebagai kenyataan

aku merasa sudah terbiasa dengan keadaan yang menyakitkan
walaupun ketika kejadian menyakitkan itu datang aku tetap merasa sakit, hancur, dan penuh air mata.
aku tahu dan sadar bahwa apa yang aku inginkan tidak pernah dan tidak akan pernah terwujud.

Aku si bodoh dungu ini cuma bisa menangis dan bercerita kepada diriku sendiri. tidak kepada oranglain. KENAPA? karena orang orang diluar sana sudah terlalu banyak menyakitiku.

Dan aku sebisa mungkin tidak akan membiarkan mereka menghancurkan diriku lagi. AKU MANUSIAKAH? atau hanya benda hidup yang mati?

Tidak ada komentar: